31HariMenulis

Thank You More

6:27 PM Tameila 0 Comments

Pernah nonton film "Happy Thank You More Please"? Awalnya gua liat emang agak nggak jelas, tapi ternyata itu film bukan cuma untuk diliat, direnungkan juga (halah, apaan). But yes, that's true!

Somehow beberapa hal di dunia ini nggak cuma bisa diliat doang. Tau dong slogan, "what you see is not what you get"? That's why Tuhan ngasih indera ada 5, bukan cuma 1. Then, gimana dengan teman-teman yang salah satu indera atau dua nggak berfungsi?

Tadi sore gua bertemu dengan dua teman blind. Total blind. Yang satu masih sedikit bisa melihat cahaya, tapi yang satunya lagi total nggak bisa. Sepanjang sore gua melihat mereka beraktivitas, mulai dari ngobrol dengan staf sampai pamit pulang. Incredible. Seperti nggak terjadi apa-apa.

Gua jadi mikir, gimana rasanya gua nggak bisa melihat. Jangankan begitu, mati lampu aja gua stressnya udah kayak dikejar penghulu! *loh

Hmm...banyak sebenarnya yang mau gua tulis, sayangnya di sebelah gua sekarang udah nangkring teman cantik dengan sipitnya. Ras dikit nggak apa-apa yaa..karena di antara kita emang nggak pernah mempermasalahkan fisik dan ras.

So Thank You More, all! Thank you, God! Thank you, you! Thank you for everything I've got and had!

NB: Mau ngebolang cantik dulu dengan si Encik. Kelamaan ngeblog nanti gue olang ditampol emas! :D

You Might Also Like

0 comments: